Rabu, 16 Maret 2011

CONTOH TERAS BERITA LANGSUNG MENUNJUK

Teras berita langsung menunjuk
Liburan Keluarga
Palembang, Selasa, 8 Maret 2011, Meravi Post
 Berjalan-jalan ke Kota Palembang, kurang lengkap bila tidak mampir ke Gelora Sriwijaya di Jakabaring, tentu saja Anda tidak boleh datang sendiri. Anda harus mengajak serta keluarga untuk melihat stadion kesayangan warga palembang itu. Selain itu, Anda juga dapat menyusuri tempat lain di Jakabaring yakni Danau OPI yang terletak di dalam kompleks Perumahan Ogan Permata Indah. Disana Anda dan keluarga akan disuguhi oleh beberapa wahana permainan.                                                                            
                                                Kawasan Elit Poligon Banjir
Palembang, Selasa, 8 Maret 2011, Meravi Post
Kalau ada yang bertanya 'di mana pusat orang kaya di Palembang?', kayaknya telunjuk kita akan langsung menunjuk ke kawasan Bukit Sejahtera atau yang sering disebut Poligon. Kawasan elit ini pasti akan membuat kita merasa nyaman dan aman berada didalamnya. Akan tetapi, jika musim hujan datang, kompleks perumahan ini diterjang oleh banjir.
                                                Ban Motor Tepat Untuk Berkendara
Palembang, Selasa, 8 Maret 2011, Meravi Post
Ban motor memiliki waktu keausan tertentu. Anda pun harus menggantinya secara berkala. Terutama bagi mahasiswa Unsri Indralaya yang tinggal di Palembang dan motor adalah kendaraan andalannya. Tentu pergantian ban harus dilakukan demi kenyamanan berkendara.

0 komentar:

Posting Komentar